Senin, 24 Juni 2013

Pijat pasutri panggilan jakarta BERGAES MASSAGE

Kategori

 Jasa

Isi Iklan PIJAT PASUTRI JAKARTA by BERGAES MASSAGE Adhitya 0852-8377-3628

Pengertian pijat pada umumnya adalah mengembalikan saluran urat atau otot yang kencang sehingga peredaraan darah kurang mengalir sehingga menyebabkan rasa lelah atau lambatnya darah mengalari keseluruh tubuh kita.

Pijat Pasutri adalah ritual pijat yang dilakukan oleh pasangan suami istri dengan melakukan jasa pemijat untuk melakukan pijatan sehingga diharapkan dari perlakukan pijatan tersebut dapat menimbulkan rasa birahi dalam diri dan dapat membangkitkan gairah sex saat dipijat maupun melihat pasangan dipijat.. pemijatan suami dilakukan oleh wanita dan disaksikan oleh istri jadi menimbulkan sensasi sex yang berbeda pada istri..untuk pelakukan pijat pada istri dilakukan oleh pemijat pria dan suami melihat bagaimana reaksi istri disaat bagian ****** dilakukan pemijatan dan penurutan oleh pemijat sehingga suami menimbulkan birahi disaat istri mengerang dan mendesah kenikmatan disaat ****** di pijat.

Pijat Vagina adalah perlakuan pemijatan diorgan sex wanita terutama ****** baik bagian dalam maupun bagian luar dengan perlakukan jari ataupun lidah pemijat terhadap wanita yang dipijatnya.. pemijatan ini dapat menimbulkan rangsangan birahi sehingga wanita mengalami orgasme disaat pemanjaan pijatan jari maupun jilatan lidah di bagian ****** wanita tersebut.

Pijat Payudara adalah perlakukan pemijatan disekitar daerah payudara dengan cara meremas dan memijat dan ini dapat mendeteksi apakah payudara tersebut terdapat kanker..perlakuan pijatan dilakukan secara memijat menurut dan meremas payudara secara lembut sehingga dapat membangkitan gairah sex yang kuat..pembesaran payudara pada saat dipijat dapat menambah besar payu dara tersebut...
Label / Tag Bergaes, massage
Nama Adhitya
Kota
Jakarta
Kunjungi Website
http://

0 komentar:

Posting Komentar