Kamis, 27 Juni 2013

jasa servis pompa air dan bor jet pamp dki

Kategori

 Jasa

Isi Iklan
KENARI AIR JAYA ; Jasa Pengeboran Air Sumur, Pasang Filter, Water Heater / Pemanas Air, Service Pompa Air, Daerah Khusus Ibukota Jakarta (Jakarta Selatan & Sekitarnya).

Jasa: Pengeboran, Pemanas Air / Water Heater, Pasang Filter, Tukang Sumur, Ahli Sumur Bor, Air Sumur Bor, Mesin Jet Pump, Sumur Bor DKI Jakarta, Tukang Bor Sumur Jakarta Selatan

PRODUK DAN JASA KENARI AIR JAYA
PRODUK DAN JASA YANG KAMI TAWARKAN ADALAH :

JASA PEMBUATAN SUMUR BOR
Jasa pembuatan sumur bor standard yang proses pengeborannya di lakukan secara manual dan jasa pembuatan sumur bor dalam (Pengeboran Artesis) pengeboran dilakukan dengan mesin bor untuk mencapai kedalaman sesuai dengan sumber air yang di butuhkan.

Keunggulan sumur bor dalam (Pengeboran Artesis) yaitu
Dengan pengeboran yang lebih dalam kondisi air yang bermasalah seperti air bau, air kuning, air kering dan lainnya dapat diatasi.

• Jasa Pembuatan Sumur Bor Jet-Pump Standard 20 m s/d 30 m
Diameter pipa yang di gunakan maksimum 4 inch dan pompa yang digunakan menggunakan Jet-Pump. Pengeboran standard ini masih dapat kami kerjakan dengan cara manual tanpa bantuan mesin guna menekan biaya yang di perlukan dan waktu pengerjaannya pun relatif cepat (kurang lebih 1 hari kerja). Kami tetap menjunjung tinggi tingkat efektifitas dan efesiensi dengan penyesuaian terhadap jenis pekerjaan tergantung kedalaman yang di perlukan.

• Jasa Pembuatan Sumur Bor Semi Artesis 40 s/d 80 m
Diameter pipa yang di gunakan 4 inch atau 5 inch dan masih dapat menggunakan mesin pompa air jet-pump. Pengerjaan di lakukan menggunakan mesin pengeboran air artesis. Karena untuk kedalaman 40 - 80 m tingkat kesulitan lebih tinggi dan sudah tidak dapat dikerjaan secara manual. Namun untuk kedalaman 40-80 m sudah dapat menghasilkan air yang bersih, tidak kuning, bebas dari bau dan menghasilkan air dengan debit yang tinggi.

• Jasa Pembuatan Sumur Artesis 80 m s/d 150 m
Diameter pipa yang di gunakan maksimum 5 inch dan dapat menggunakan pompa Submersible 1-5 HP namun tetap disesuaikan dengan kebutuhan. Pengerjaan menggunakan mesin pengeboran air artesis.

• Jasa Service Mesin Pompa Air
Jasa perbaikan dalam masalah mesin pompa air, baik penggantian mesin pompa air maupun penggantian dalam komponen yang mengalami kerusakan pada mesin pompa air tersebut.

• Jasa Instalasi Saluran Air
Jasa dalam pembuatan instalasi saluran air yang diperlukan untuk perumahan, kantor atau lokasi-lokasi lainnya. Serta perbaikan instalasi saluran yang mengalami kerusakan baik adanya kebocoran dan masalah-masalah lain yang berkaitan.

HUBUNGI KAMI : " KENARI AIR JAYA 08129543851 - 087781181052
PERCAYAKAN PROBLEM AIR ANDA KEPADA KAMI
KAMI AKAN MELAYANI ANDA DENGAN SEPENUH HATI
Kami Mengatasi Permasalahan Air Anda Jadi Tidak Bermasalah
TERIMAKASIH
Label / Tag iklan gratis
Nama taufiq
Kota
jakarta
Kunjungi Website
http://www.jasaservisdanborpompaair.com

0 komentar:

Posting Komentar