Minggu, 26 Mei 2013

PAKET WISATA ALAM

Kategori

 Tour Travel

Isi Iklan Kegiatan wisata di desa wisata atau kampung wisata seperti belajar membajak sawah, belajar ndalang, memandikan sapi atau kerbau, memancingdikolam persawahan, menanam padi, memetik padi, belajar membatik, belajar menari, belajar gamelan, menggembala bebek, melihat upacara pengantin tradisional, bersepeda menyusuri desa wisata menjadi trend wisata saat ini. Wisata kembali ke alam atau back to nature tourism sangat digemari wisatawan terutama wisatawan asing atau manca negara. Wisatawan yang datang ke jogjakrta sudah bosan dengn paket yang ditawarkan saat ini yaitu Paket kunjungan Borobudur, kraton, dan Prambanan. Wisatawan saat ini ingin berinteraksi langsung dan membaur dengan kegiatan masyarakat yang ada di pedesaan.
Kegiatan di desa wisata seperti diatas dapat di temui di desa wisata di jogjakarta seperti:
1. Desa wisata kelor
2. Desa wisata tembi rumah budaya
3. Desa wisata Sambi
4. Desa wisata Pentingsari
5. Desa wisata mangunan
6. Desa wisata kasongan sentra gerabah
7. Desa Agrowisata Turi Sleman
8. Wisata Susur Goa di Gunung kidul
INTI TOUR TRAVEL INDONESIA mengemas berbagai kegiatan pedesaan menjadi sebuah paket wisata yang tidak terlupakan oleh wisatawan. Dengan berbagai macam kegiatan didesa wisata akan memberikan pengalaman yang berkesan bagi wisatawan. Tujuan dari paket wisata di Desa Wisata ini untuk memajukan perekonomian masyarakat pedesaan dan memajukan potensi yang ada di pedesaan yang pada akhirnya akan memajukan Pariwisata Indonesia.
Bila anda tertarik dengan paket wisata menyusuri Desa wisata atau kampung wisata di Yogyakarta silahkan menghubungi INTI TOUR TRAVEL INDONESIA.
Untuk info lengkapnya kunjungi website kami di www.intiwisata.com
Kantor Pusat
Jl. Wahid Hasyim 63 B Ngampilan Yogyakarta
Telp. (0274) 389986
Fax (0274) 4546304
Simpati : 081227634646
INDOSAT : 085729365133
XL : 087738790940
Email : inti.tovel@gmail.com
Label / Tag paket tour murah,tour jogja,inti wisata,wisata jogja,travel jogja,daftar travel
Nama Inti Tour
Kota
Yogyakarta
Kunjungi Website
http://www.intiwisata.com

0 komentar:

Posting Komentar