Senin, 27 Mei 2013

Obat Bius LiQuid Sex Sekali pakai langsung pingsan hub;085328327400

Kategori

 Kesehatan

Isi Iklan call/sms:085 32832 7400

LiQuid Sex adalah Obat Bius Yang Berbentuk Cair, Cair Buatan German Ini Bisa bikin Wanita Langsung Pingsan Dalam Beberapa Menit Saja .
Dan itu Walau Anda apa – apain pun Target Anda gak bakalan bangun Selama 3 jaman, kadang lebih, Tergantung Dosis Nya Juga, selain itu bisa juga untuk membius orang yang mau diperkosa ( gue cuma ngomongin, bukan nyuruh Lo ! Hhehe … ).Obat Bius Ini Berbentuk Cair tidak berbau,
tidak berasa dan tidak berwarna.
1 botol bisa di pakai untuk berkali kali, cukup ditaruh di air minum apa saja kecuali susu dan air kelapa muda , lebih baik dalam air mineral, teh, jus, sirup atau di minuman yang bersoda.
dan dalam waktu 2 menit setelah obat di minum maka langsung bereaksi pada target anda seperti tepar dan terkapar atau pingsan .

AWAS SEBELUM OBAT INI MILIK ANDA Tolong Jangan gunakan Obat Bius Cair ini pada orang yang baru dikenal atau penyalah gunaan obat ini.
Baik di gunakan untuk Teman Dekat atau Pacar Sendiri .
Obat Bius Cair Untuk Wanita.

LiQuid Sex Obat Bius Cair .
NEGARA ASAL : Germany
Netto : 15ml
HARGA : Rp 300.000, -

Info Lebih Lengkap Kunjungi Website Kami;
http://jualobatbius69.blogspot.com
Pemesanan produk DILUARKOTA/PULAU/NEGERI kami kirim via paket melalui jasa pengiriman : TIKI, JNE, EMS, POS, JAYA EXPRESS atau sesuai dengan permintaan. Jenis pesanan anda akan kita bungkus rapi dan kita RAHASIAKAN isinya demi kenyamanan anda saat menerima paket dari kami.

Pembayaran via transfer melalui bank:

BNI :

BCA :

BRI :

MANDIRI :

Setelah anda transfer silahkan konfirmasi melalui SMS ke 085 328 327 400 agar lebih jelas, ( nama, alamat lengkap, jenis pesanan, transfer ke bank, jumlah ) Dan pesanan kami kirim hari itu juga

Melayani pengiriman keseluruh kota di Indonesia seperti:
SURABAYA, SIDOARJO, ACEH, SEMARANG, PEKALONGAN, TEGAL, JAKARTA, CIREBON, SUMATRA, BANDUNG, BOGOR, BATAM, JAMBI, PADANG, SUMATRA, KALIMANTAN, MAKASAR, BENGKULU, SULAWESI, IRIAN JAYA, PAPUA, KEPULAUAN RIAU, BANGKA BELITUNG, LAMPUNG, RIAU, BANTEN, JABAR, JATENG, JATIM, BALI, NTT, NTB, MEDAN, SULAWESI, GORONTALO, MALUKU…..DLL

" JAMINAN MUTU & KWALITAS INTERNATIONAL "
KEPUASAN CUSTOMER ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI
Label / Tag 0bat bius, 0bat perangsang
Nama Byan Central
Kota
surabya
Kunjungi Website
http://centralobatsexpria.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar