Senin, 15 April 2013

Hotel Malang Padi City Resort

Kategori

 Hotel dan penginapan

Isi Iklan Padi City Resort memiliki keindahan alam yang asri dan udara sejuk dengan area persawahan di dalamnya. Gemericik aliran sungai, suara hewan-hewan alam, dan indahnya panorama gunung Arjuno juga bisa Anda nikmati di sini, sehingga resort ini menjadi pilihan tepat bagi anda dan keluarga untuk beristirahat, berlibur maupun beraktifitas..

Padi City Resort menyediakan 16 kamar, satu buah cottage, 2 ruang pertemuan indoor dengan kapasitas 20 orang dan 35 orang, sebuah meeting gazebo outdoor berkapasitas 10 orang yang terletak di tepi sungai dan sawah, dengan ditunjang berbagai fasilitas seperti kolam renang, area outbond, coffee shop, music studio corner, kolam pancing, playground area, dan gazebo di tengah sawah.

Nikmati paket-paket layanan kami untuk berbagai aktifitas liburan Anda, diantaranya: Outbond training, tour Bromo, paket menginap dan rafting, paralayang, city tour, dan paket-paket menarik lainnya. Tersedia pula layanan transportasi untuk menunjang perjalanan wisata anda.
Label / Tag hotel di malang, hotel in malang, malang hotel, hotel bromo, hotel murah di malang, resort in malang, hotel malang batu, hotel batu malang
Nama Padi City Resort
Kota
Malang
Kunjungi Website
http://www.padicityresort.com/

0 komentar:

Posting Komentar